Oh hai.. Mari belajar...
Belajar tanganmu menggenggam tanganku, belajar mengerti apa yang ada diotakku, belajar menikmati bagaimana menjadi aku..
Kamu akan terkejut mengetaui tentang aku.
Kamu akan begitu menyukainya :)

Jumat, 20 Agustus 2010

kamu, tidak perlu ada disini...

kalau memang kamu mau begitu..lakukan saja :)

aku menatap layar handphone yang tetap sama gelapnya dari sejam lalu. menunggu benda mati itu berbunyi...menunggu ia menunjukkan pesan darimu...
tapi tidak ada yang berubah..dari jam ke jam, dia tidak menunjukkan sesuatu yang berarti. inikah harapan itu? itu pupus...

kamu, kamu memiliki hatiku. lalu menyimpannya digarasi.tidak pedulikan aku. tidak menjaga hati itu.

kamu, orang yang berharga, tetapi orang yang membuat luka.
lakukanlah terus, agar aku melupakanmu.

aku menatap langit, masih saja biru tanpamu.
aku hirup udara, masuk ke rongga paru-paru.
tidak memilikimu itu sendiri.
memilikimu, aku tak ada arti.

aku tatap wajah itu dilayar monitorku. berteriak kencang dan bertanya, seolah kamu akan menjawab, berharap kamu menggubris.

kamu anggap siapa aku?
salah satu lagu di playlistmu?
mendengarnya menyenangkan, tetapi tidak istimewa.

hahaha, tawaku.
kamu, kamu akan sadari ini.
aku pergi.



*ini sebenarnya mo dibuat cerpen, tapi malas kepanjangan :D:D:D....*
bintaro. 12.15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar