Oh hai.. Mari belajar...
Belajar tanganmu menggenggam tanganku, belajar mengerti apa yang ada diotakku, belajar menikmati bagaimana menjadi aku..
Kamu akan terkejut mengetaui tentang aku.
Kamu akan begitu menyukainya :)

Kamis, 19 Agustus 2010

berubah dan ikut berubah

Dia berubah…
Apa karena aku, dirinya sendiri, atau/dan ada dia yang lain?!

Yang pasti, kutahu itu, dia berubah…
Aku tidak dapat menuliskan apa saja perubahannya. Tidak juga dapat mengatakan dibagian mana yang kurasakan perubahan itu.

Yang kutahu, pasti itu, dia berubah…
Tapi, dibagian mana perubahan itu terjadi, aku tidak bisa mengatakannya padamu…

Yang dapat kukatakan, perubahan itu kusadari…
Perubahan itu juga membuatku seolah-olah terpaksa untuk berubah. Yah, dia berubah dan memaksaku juga berubah.

Dia mengubah ku dan membuat perubahan itu. Apakah aku mau untuk diubah?

Aku tidak mau berubah, tidak juga butuh diubah.
Dia menyiksaku dengan perubahan yang dilakukan untuk kemudian mengubahku.

Apa dia mengubah aku untuk mengikuti perubahan yang dia punya?
Ataukah aku berubah sendiri karena keadaan ini memaksa?

Aku tidak mau berubah, teman. Tidak untukku, dirinya, atau/dan kami berdua.

Aku mau begini, tolonglah dia jangan berubah.
Perubahan ini menyiksa…


puisi iseng saat menghabiskan waktu yang iseng...
bintaro, 11.15pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar