Oh hai.. Mari belajar...
Belajar tanganmu menggenggam tanganku, belajar mengerti apa yang ada diotakku, belajar menikmati bagaimana menjadi aku..
Kamu akan terkejut mengetaui tentang aku.
Kamu akan begitu menyukainya :)

Sabtu, 14 Agustus 2010

bahasan apa yang baru,,beri saya ide, Tuhan...

Seorang teman berkata padaku, “hei astrid, aku tantang kamu. Buat cerita yang berbeda. Jangan tentang pacaran” aku pun terbelalak “enak saja! Aku juga buat tentang bokap-nyokapku yah” “iya, aku tahu, aku memperhatikannya. Tapi coba tulis sesuatu yang berbeda” aku menatap lama “hmm, tentang apa? Aku menulis apa yang otakku pikirkan. Membagi apa yang aku rasa. Jadi, harus tentang apa yah?” dia hanya tertawa “hmmm, coba tentang aku?” aku pun mendengus “preeet! Lo, sama saja”

Percakapan ringan, dalam suasana yang ringan, dengan lawan bicara yang selalu membahas hal-hal ringan. Tetapi membekas untukku.
Apa yang harus aku tulis? Apa yang ingin aku sampaikan lagi di blog lucu ini?! Toh selama ini aku menulis untuk diriku sendiri (yeah, selfish, heh?!).
Tentang papi mami, udah…
Tentang kekasih, udah…
Tentang diri saya sendiri? Narsis nanti :D


Jadiiii, tentang apa? Hikshiks…
nanti aku pikirkan lagi,,,

yang pasti aku tidak akan buat temanku tersayang paling ganteng itu menang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar