Oh hai.. Mari belajar...
Belajar tanganmu menggenggam tanganku, belajar mengerti apa yang ada diotakku, belajar menikmati bagaimana menjadi aku..
Kamu akan terkejut mengetaui tentang aku.
Kamu akan begitu menyukainya :)

Minggu, 10 Oktober 2010

puisi egois

Aku cemburu pada oksigen yang kamu hirup
Cemburu pada angin yang membelai kulitmu lembut
Pada udara yang kamu dekap

Aku iri pada matahari yang buatmu senang
Iri pada bulan yang kau pandang
Pada bintang yang kau perhatikan

Aku benci pada rasa rindu ini
Benci pada kenyataan sendiri
Pada fakta bahwa tanpamu aku sepi

Biarkan, sekali saja, aku menari diotakmu
Sekali saja, aku dengan kamu
Aku jadi bagian dari dirimu

Aku mau menjadi peran utama dimimpimu
Mau jadi perempuan dikhayalmu, hanya aku
Jadi teman untuk hatimu

Aku egois untuk kamu
Egois untuk memiliki kamu
Untuk cinta itu tidak mau ada yang lain selain aku



Bintaro, 10-10-10
11.45 pm

Astrid Meliza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar