Oh hai.. Mari belajar...
Belajar tanganmu menggenggam tanganku, belajar mengerti apa yang ada diotakku, belajar menikmati bagaimana menjadi aku..
Kamu akan terkejut mengetaui tentang aku.
Kamu akan begitu menyukainya :)

Sabtu, 23 Oktober 2010

Mengenai Dia dan Saya... Hahaha

Hai, teman-teman semua! apa kabar? lama tidak berjumpa..xixixi

Kamu tau,akhir-akhir ini aku menghabiskan cappucino instant tak peduli merek, yang ku shake di botol Pristine (nama merek air mineral dari salah satu unit bisnis Sinar Mas yang khalayak sasarannya adalah orang Jepang *skalian promosi* xixixi)...

Mata tuh udah berat banget... Rasanya mau tidur tiap jarum jam menunjuk ke angka 10am ampe 12 pm lalu dilanjutkan lagi 1pm - 5pm. Hahahaha..

Well yah, waktu berubah sangat cepat...
Gw disini, tidak lagi menikmati hari-hari gw.
Semua berjalan layaknya suatu kegiatan yang sudah di setting tanpa perubahan. 
Pagi kerja, sore di jalan, malam tidur.
Gw hanya bisa berharap pagi ini bangun cepat dan jalanan tidak macet, lalu seharian berharap segera malam, keluar kantor dan berandai semua kendaraan didepanku yang merayap perlahan lenyap begitu saja.
lalu mengulang itu setiap harinya :(

Aku tidak merasakan lagi perasaan deg-degan menunggu esok hari karna kupikir semua akan sama saja :(
Bukannya aku tidak bersyukur...hanya saja aku belum sanggup beradaptasi..

Inilah sekelumit tentang hari-hari kerja ku ^^v

Tetapi tenang saja, kali ini aku tidak akan menceritakan bagaimana aku terjebak dijalan dengan high heels,rok dan blazer yg puanesnya minta ampun..xixixi..

Aku mau bercerita tentang perasaanku terhadap seseorang...
Woow, tumben-tumbennya aku secara lugas mengatakannya ^^

Tenang, tidak ada yang spesial dari ini semua.. 

Hanya saja aku telah melakukan kesalahan yang sama, yang pernah kulakukan 3 tahun lalu. 
Dimana aku mempercayai perasaan seseorang dan dia secara lembut menyatakan bahwa rasa itu hilang.

Kaget? Tidak juga, dia pernah melakukannya dan sekali lagi melakukannya. Mungkin aku melebihi keledai yang katanya tidak akan jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya -,-!
Sedih? Tentu saja. Siapa yang tidak sedih menghadapi kenyataan perasaan yang udah lo investasikan ke dia dikembalikan begitu saja..xixixi..bahasa gw keren juga yah ;p

Tetapi entah mengapa Tuhan telah mempersiapkan hatiku jauh-jauh hari. 
Aku tidak menangis atau jatuh. 
Aku bersedih dan kemudian menertawai kebodohanku. 
Ini saja cukup, batinku.

Jadi, apa yang bisa kita pelajari disini?

Banyak hal sebenarnya...

- Pertama dan yang paling penting, percayalah Tuhan sebenarnya sudah mempersiapkan hatimu untuk menerima kejadian apapun. 
Tuhan sudah membersihkan jalanmu jauh sebelum kamu lahir, tinggal hak mu untuk memilih jalan itu. Dia tetap disampingmu dan akan mengangkat sakit itu kalau kamu meminta.

- Kedua, cinta itu bisa berubah. 
Perasaan tidak ada yang abadi. Tinggal dilihat saja arahnya kemana... Apa akan bertambah atau malah berkurang. Itu saja, mudah bukan?! Kamu tinggal mengarahkan rasa itu dan membuat pasanganmu melakukannya juga... Keberhasilan tergantung dari anda-anda sekalian..Hahahaa

- Ketiga dan terakhir, kalau segala sesuatu tidak sesuai dengan inginmu walau telah kamu perjuangkan, hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah membiarkan semua berlalu dengan sendirinya, tidak perlu lagi diperjuangkan, dipaksakan atau disesali. 
Cintai dirimu sendiri. Lepaskan dan fokuslah ke masa depan. Hak mu untuk mendapat yang terbaik. Terkadang memang yang kita inginkan tidak sesuai dengan yang kita butuhkan. Jadi, mengapa harus menyiksa diri?!

Ini saja pelajaran yang bisa kudapatkan. Sebenarnya sih masih buanyak lagi, tapi males nulisnya T.T dari seminggu lalu kerjaan gw nuliiiis mulu... Agak kram neh jari-jari.. Kapan-kapan saja yah :)

Okay, saya hanya mau bilang dengan percaya diri padanya : "hei kamu, kamu itu..umm kamuuu itu..ummm kamuu....saya tetap suka kamu.."
Huahahahhahahahahaha....B-) B-) B-)
*Benar ya keledai ga akan jatuh kedua kalinya ditempat yang sama??? ;p*


Bintaro,
Astrid Meliza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar