Oh hai.. Mari belajar...
Belajar tanganmu menggenggam tanganku, belajar mengerti apa yang ada diotakku, belajar menikmati bagaimana menjadi aku..
Kamu akan terkejut mengetaui tentang aku.
Kamu akan begitu menyukainya :)

Senin, 04 Oktober 2010

Balasan wallpost Meg Cabot (saya jadi kampuang hari ini. Hohoho)



Hari ini hari keberuntungan buat saya....

Well, aku jadi fans alay sekarang, yang terlonjak-lonjak senang saat idolanya membalas wall yang kita kirim....

klik disini, kamu akan tau apa wallpost saya:

http://www.facebook.com/megcabot?v=wall&story_fbid=446632424694&po=1&ref=notif&notif_t=feed_comment

(maap kenyamanan anda terganggu dan saya hanya buat repot, saya ga bisa membuatnya jadi bentuk gambar. karena tidak ngerti save laman facebook dan tidak ada photoshop di lepti ini. hohoho)


well, kata temenku, bisa saja pihak manajemennya yang balas. Aku ga peduli siapa yang balas, yang aku peduli adalah dia membalas. hehehe. thats make me happy :)

Aku ngirim wallpost ini benar-benar tanpa harapan dia (si idola, meg cabot) membalasnya. Soalnya aku liat-liat orang-orang yang nulis di wallnya ga dicomment dia.
Jadi, aku menulis dengan hati yang sangaat tulus tanpa meminta balasan.


Dan anda liat saya ngewallnya irit kata-kata? jelas saja -,-! takut berkata banyak dan salah arti :D
Pengennya sih nulis panjang lebar kayak miss miss yang ngewall dia.
Pengen bilang karena dia aku jadi suka menulis...
Pengen bilang aku sukaaa semua bukunya...
Pengen bilang semuaaa novel yang dia tulis saya beli dan saya koleksi...
Pengen bilang napa beberapa judul dengan bahasa bule ga dijual diindonesia, hanya sebagian saja?


Tapiiii, tapii dan tapiii saya takut salah grammar.  Takut jadi salah pengertian, takut jadi bahasa yang aneh.
Jadi saya tulis saja secara singkat yang menggambarkan keinginan saya, yakni "come to Indonesia".. ^^v
Biar apa? biar saya bisa minta tanda tangan! biar saya bisa nyulik teman saya yang casciscus bahasa bule dan mentranslatenya langsung saat kami bercakap-cakap dengan meg cabot. hahahaa


Okay, jadi begini rasanya dibaikin ama idola. aku baru ngerasain pertama kali dan aku sangat suka.

Kata temenku: "hihihi, segitunyaaa mbak". kataku :"saya fans nomer satunya :)"

Sedikit cerita tentang meg cabot.

Meg Cabot. Sumber: http://www.booktrustchildrensbooks.org.uk/show/feature/Features%20Interviews/Meg-Cabot-Interview

Dia ini penulis buku terkenal "the princess diaries" yang sudah difilmkan dengan judul yang sama.
Orang-orang dekatku tahu kalau aku sangat menyukainya.
Aku mengoleksi hampir semua bukunya yang dijual di Indonesia. Sayangnya tidak semua tulisannya di jual di Indonesia tercinta ini :(
Dan jujur saja, aku ingin menulis karena dia.
Aku suka cara dia menulis, menggunakan kata-kata dan menjadikan cerita biasa jadi luar biasa.
Cara dia mempermainkan bahasa dan membentuk image pelaku utamanya.
Kebanyakan Tokoh utama ceweknya itu bersifat sanguin dan selalu memikirkan hal-hal yang semestinya tidak perlu dipikirkan, persis seperti saya. Hahahahaa.
Suatu saat, saya mau ketemu dia.
Papiii..mamiii, sponsorin dunk..hikshiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar