Oh hai.. Mari belajar...
Belajar tanganmu menggenggam tanganku, belajar mengerti apa yang ada diotakku, belajar menikmati bagaimana menjadi aku..
Kamu akan terkejut mengetaui tentang aku.
Kamu akan begitu menyukainya :)

Kamis, 28 Juli 2011

kangen :)

Ah, entah kenapa malam ini berlalu sangat lambat *lebay*

Tadi, dua jam-an lalu aku bbm-an ama bunga. Aku ngadu soal mp3 ku yang berulah, rusak. :( aku bisa hidup tanpa itu, tetapi pasti akan sangat susah. Seolah-olah sebagian nyawaku direngut paksa *lebay part two*

Eh, sampailah aku pada kenyataan buruk. Dimana aku sangat merindukan seseorang. Lalu mulailah aku mengadu lagi ke mas bunga.

Dan dengan kalimat pendek mas bunga hanya menyarankanku menulis di blog ini.

Aku ga tau, apa gunanya menulis ini. Toh dia juga ga akan baca, toh kangennya ga akan tersalurkan, toh mp3ku tetap saja rusak!

Tapi, entah bodoh atau tidak, aku mengikuti saran itu. Jadilah aku menulis disini.

Aku menulis sekalian balas bbm, sekalian buka twitter, sekalian buka email, sekalian nyari baju untuk besok.

Ngomong-ngomong soal twitter, dari sore, terhitung jam 5-an, aku sudah mulai login, tetapi baru bisa bukanya sekarang. Kenapa? Karena provider saya lagi banci banget. Sms failed, telp putus-putus, email nyampenya lama, bbm pending, fb ga jalan, dan twitter? Notifnya bilang gue lost connection. ( Hiks, the fact is i'm just lost my relationship, mister ¬_¬ not the connection. Thank you Indos*t)

Setelah itu ditutup dengan mp3 yang minta di format, setelah diformat malah dia bilang ga bisa terformat. Padahal dia sudah menghapus lagu-lagu yang gue download susah payah tanpa sempat di back up. Mana saat download ulang, gue harus merelakan kereta yang jam 7pm berangkat, alhasil harus nunggu jam 8 itupun harus naik kereta lain yang ke tanah abang, baru disanalah kereta jam 8pm itu berada ¬_¬

Oh yah, setelah itu gue nemu flashdisk jaman nenekmoyang gue. Pas gue buka, tadaaa, isinya virus semua. Jadilah laptop saya melihara beberapa ( ribuan ) virus lagi..

Sial? Aku mengatakan hidup ku sial hari ini? No comment.

Eh, sampai dimana tadi kita? Gue kan lagi cerita soal kangen yah, kenapa bisa nyampe ke derita hidup berkepanjangan ini sih!! ‎​‎​​ƪ(‾ε‾“)ʃ

Nah jadi aku tadi kangen, dan aku harus jujur, setelah menulis berbagai kalimat ini, kangennya sedikit berkurang :) ga jadi deh melakukan hal bodoh :p

Óke, sampai disini dulu cerita kangen gue.

Ga penting? Biarin weeek, yang penting nulis.
Tidak berharap yang dikangenin baca dan nyadar :D

Udah yah, aku mau tidur, besok ada tugas penting dan harus segera posting ini cerita sebelum provider ini berulah lagi ‎​​ƪ(‾.‾“)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar