Oh hai.. Mari belajar...
Belajar tanganmu menggenggam tanganku, belajar mengerti apa yang ada diotakku, belajar menikmati bagaimana menjadi aku..
Kamu akan terkejut mengetaui tentang aku.
Kamu akan begitu menyukainya :)

Senin, 19 September 2011

Postingan pembuka :D

Oh hiii kalian-kalian semuaaa..

Well, kalian harus puas dengan beberapa paragraph postingan ini karena aku tidak akan membicarakan sesuatu topik khusus.

Sebenarnya, ada satu topik yang aku sudah susun dalam beberapa minggu. Tetapi ada banyak penyempurnaan karena itu adalah topik yang penting buat saya dan saya berharap dari situ akan banyak orang yang belajar :)

Wuuuih, topik itu bakal puanjang banget. Mungkin menjadi satu-satunya postingan terpanjang dari blog saya ini. Kali ajaaa..

Selain itu saja lagi disibukkan dengan sebuah project yang saya sebut project "empat-sebelas". Hahaha

Itu tidak bisa saya uraikan sekarang, karena berkenaan dengan seseorang yang spesial dan -oke walaupun dia jaraaang banget buka nih blog- saya takut dia bisa baca semua yang saya rencanain yang berakibat pada kegagalan. :p

Satu bocoran saja, "empat-sebelas" itu mengacu pada sebuah hubungan penuh tantangan dan perjuangan. Sebuah hubungan yang pernah saya tolak, pertanyakan, pertentangkan, dan kemudian saya syukuri lebih dari apapun.

Ah, kalian cerdas, kalian pasti sudah tau maksud saya.

Ya, itu -apa strid?!- itu mengacu pada sebuah kesempurnaan dalam berkembang :)
Mengacu pada hal-hal indah dan heroik.
Mengacu pada tawa, tangis, dan peristiwa yang banyak orang ingin alami.

Sebenarnya saya ingin menarik kalian masuk kedalam rencana ini -entah bersyukur atau malapetaka :p-. Tapiiii, kalian taulah alasan itu. Susaaah deh, nanti bocor :p

Terhitung ada satu sahabat yang sudah saya repotkan dengan imajinasi dan kemungkinan-kemungkinan rencana yang bisa dibuat. Ya, dia sudah sangat kerepotan. Masih banyak sahabat lain yang harus saya perdayakan otaknya. Pokoknya saat itu harus sempurna, paling ga buat aku dan dia :)

Tunggu saja waktu itu yah, akan saya beritau rencana dan hasilnya.

Doakan saja apa yang saya rencanai dikabulkan Tuhan. Itu saja, karena tanpa persetujuan Tuhan semuanya akan sia-sia.. :)

Tunggu hasilnya dalam, em, dua bulan mendatang :D

I love you, all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar